9 Style Hijab Casual Buat ke Kantor Paling Trendy

Style hijab casual memang paling cocok untuk pergi ke kantor atau pada acara formal lainnya. Apalagi bagi wanita berhijab kantoran, pastinya harus selalu memadukan fashion hijab yang pas di setiap harinya. Jangan sampai memilih baju kerja yang hanya itu-itu saja.

Penting bagi Anda yang bekerja di industri kreatif, maka tampil beda dengan style hijab modern wajib dilakukan. Pasalnya penampilan fashion yang kurang nyaman akan membuat diri Anda semakin kurang percaya diri. Berikut model hijab yang casual untuk keseharian di kantor.

Style Hijab Casual untuk Bekerja di Kantor

Model hijab casual hitam putih rupanya menjadi model paling trendy saat pergi ke kantor. Kesan hitam putih terlihat formal juga mampu mengundang aura lebih elegan. Tapi jangan melulu mengandalkan model hitam putih, Anda juga harus memadupadankan dengan yang lain, seperti berikut ini.

1. Blouse dan Long Pants

Cobalah Anda mengenakan blouse floral dengan long pants berwarna sedikit cerah, seperti orange atau kuning muda. Agar lebih formal kenakan hijab simple segi empat berwarna hitam. Jangan lupa padukan tas rantai dan heels berwarna hitam juga.

Selain itu, Anda juga bisa memakai blouse hitam polos berombre di bagian tangan. Kenakan long pants matcha dan hijab floral berwarna matcha agar semakin cocok. Gunakan tas tangan dan heels lancip sehingga membuat kaki Anda terlihat jenjang.

2. Tunik dan Long Striped Pants

Tidak ada salahnya, jika sesekali mengenakan model hijab tunik dengan ornament saku atau tali. Agar semakin necis padukan dengan long striped pants dan hijab simple segiempat. Demi membuat gaya semakin stunning, gunakan tas tangan dan heels warna peach atau cream muda.

3. Kemeja untuk Outer

Gaya hijab casual style 2019 seringkali memakai kemeja dengan menggunakannya sebagai outer. Padukan blouse untuk inner dengan kemeja yang berwarna senada agar semakin formal. Anda dapat mengenakan office pants dengan warna senada, begitu pula dengan hijab, tas, dan sepatu.

4. Blazer dengan Sneakers

Memilih blazer memang sangat rekomended untuk pergi ke kantor. Cobalah Anda tampilkan gaya yang lebih segar dari biasanya, yakni dipadukan dengan sepatu sneakers. Pilihlah long blazer yang bermotif dan senada dengan celana agar penampilan semakin classy.

Warna Pakaian Terbaik Buat ke Kantor

Siapa sangka warna akan sangat mempengaruhi penampilan Anda saat bekerja di kantor. Paling tidak warna pakaian Anda masih sesuai dengan gaya hijab casual trendy sehingga terkesan modern. Inilah jenis warna pakaian terbaik buat ke kantor

1. Warna Hijau

Warna hijau akan membuat penampilan Anda semakin segar dan harmoni. Bahkan warna hijau mampu menenangkan mata orang-orang yang memandangnya. Tentu saja warna pakaian hijau cocok untuk Anda yang bekerja di depan layar selama berjam-jam.

2. Warna Biru

Biru merupakan warna pakaian yang bermakna kebenaran dan kebijaksanaan. Warna ini dapat menenangkan seseorang terkait dengan kecerdasannya. Warna biru dapat dijadikan rekomendasi hijab casual kekinian dengan perpaduan warna apapun.

3. Warna Hitam

Hitam memang melambangkan kekuatan dengan penuh misteri dan keseriusan. Warna yang dianggap paling elehan sehingga bisa dipadukan dengan berbagai aksesoris. Apalagi aksesoris berwarna biru membuat penampilan Anda semakin trendy.

4. Warna Coklat

Pakaian kerja warna coklat membuat tampilan Anda terlihat maskulin. Biasanya laki-laki paling suka mengenakan setelan warna coklat. Pastinya Anda bisa memakai hijab atau baju setelan warna coklat agar mampu memberikan kredibilitas dalam bekerja.

Itu dia model hijab casual buat ke kantor yang paling trendy. Jangan sampai Anda ke kantor hanya mengenakan baju seadanya. Jadi, pandai-pandailah mengkombinasikan setelan baju dan bawahan.

Share: