Kronologi Perseteruan Gus Samsudin dan Pesulap Merah, Berujung Demo Warga

NEWS – Perseteruan antara Marcel Radhival atau Pesulap Merah dengan Gus Samsudin Jaddab belakangan jadi viral di media sosial. Hal ini bermula karena Pesulap Merah membuka trik yang diduga digunakan oleh Gus Samsudin. Bahkan Pesulap Merah datang ke Padepokan Nur Dzat Sejati milik Gus Samsudin untuk pembuktian.

Lalu bagaimana sebenarnya kronologi pertengkaran keduanya? Yuk simak langsung kronologi perseteruan Gus Samsudin dan Pesulap Merah berikut ini.

Kronologi Perseteruan Gus Samsudin dan Pesulap Merah

Pesulap Merah alias Marcel Radhival jadi sorotan karena aksinya ingin membuktikan ilmu supranatural dan menantang Gus Samsudin. Awalnya mereka kerap saling sindir di media sosial. Perseteruan tersebut disebabkan pengobatan alternatif milik Gus Samsudin yang disebut palsu.

Dengan lantang pesulap Merah menyebut yang dilakukan oleh Gus Samsuddin hanya sebuah tipuan. Bahkan Pesulap Merah juga mengatakan bahwa praktik yang dilakukan Gus Samsuddin sebagai pembodohan.

Perseteruan Berujung Demo Warga

Hingga kemudian Gus Samsudin membalas beberapa konten Pesulap Merah. Pada akhirnya Pesulap Merah bersama timnya mendatangi padepokan milik Gus Samsudin. Namun sayangnya kedatangan mereka sempat diwarnai cekcok dengan kuasa hukum Gus Samsudin.

Perdebatan lalu berlangsung panas. Masyarakat sekitar bahkan mulai mengerumuni mereka. Tak lama, kepala desa setempat pun ikut datang. Sang pesulap dan tim pun diarahkan untuk meninggalkan lokasi.

Sebelumnya, padepokan Gus Samsudin di Desa Rejowinangun, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, Jawa Timur didemo warga karena dianggap melakukan praktik penipuan. Warga mendesak padepokan ditutup karena diduga menipu dengan modus pengobatan atau rukiyah.

Walau begitu Gus Samsudin menolak tuntutan warga agar padepokannya ditutup. Menurut Gus Samsudin, tempat praktiknya telah berizin dan ia juga tidak pernah merugikan pihak manapun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 × three =