Muslim Brooklyn - Artikel LaraHijab

Muslim Brooklyn, Mualaf Cantik yang Rajin Berdakwah di Youtube

Namanya dikenal luas di Youtube, terutama di kalangan Muslim. Tak hanya memiliki paras yang cantik, Muslim Brooklyn juga memiliki hati yang sholehah. Ia gemar berdakwah dan berbagi pengetahuannya tentang Islam di media sosial serta Youtube. 

Jika ukhti belum tahu, Brooklyn adalah seorang wanita mualaf yang dikenal lantang menyuarakan ajaran Islam. Kanal Youtube-nya yang bernama Muslim Brooklyn adalah salah satu kanal yang cukup populer. Brooklyn sendiri kerap mengupdate video-video berisi dakwah Islam di kanal tersebut. 

Terdapat beberapa unggahannya yang menampilkan ketika ia sedang membaca ayat Al-Qur’an. Tak hanya itu, Brooklyn juga sering membaca terjemahan ayat Al-Qur’an supaya penonton bisa memahami apa yang ia baca. Walhasil, audiens pun terketuk pula hatinya untuk membaca dan mengingat kembali ayat-ayat Allah SWT.

Perjalanan Brooklyn Mualaf

Muslim Brooklyn - Artikel LaraHijab

Diketahui, Brooklyn dulunya menganut agama Kristen. Tetapi, ia selalu ragu akan konsep trinitas yang dianut agamanya. Karena kegelisahannya tersebut, Brooklyn selalu berdoa untuk memohon petunjuk Tuhan. 

Dalam video yang diunggah kanal Youtube Dawah To Islam, Brooklyn bercerita bahwa ia tak pernah berhenti memohon petunjuk. Tak peduli apapun keadaannya, baik ketika ia sedang berbuat kebaikan maupun keburukan, ia tetap meminta petunjuk. 

Brooklyn mengungkap bahwa ia yakin dirinya akan memperoleh rahmat suatu hari nanti. Ia meyakini bahwa doanya akan terjawab dan ia akan menemukan keberkahan dalam hidupnya. Benar saja, tak berselang lama Allah SWT memberinya keberkahan berupa hidayah menemukan Islam. Ia pun menjadi mualaf.

“Aku tahu hidup akan berat buatku untuk sementara waktu, tapi hidup akan menjadi sangat baik untukku suatu hari nanti”, ungkapnya dalam video berdurasi 1 menit 3 detik di kanal Youtube Dawah To Islam

“Aku hanya berdoa semoga Tuhan memberitahuku kapan waktu itu datang, supaya aku bisa menghargai (mensyukuri) rahmat-Nya. (Bentuk) rahmat tersebut adalah aku menjadi Muslim”, lanjut wanita yang kini berusia 26 tahun tersebut.

“Usiaku 25 tahun waktu aku mendengar tentang Islam untuk pertama kalinya, (dan) sekarang aku berusia 26 tahun. Alhamdulillah sudah setahun sejak aku menjadi Muslim”, ungkap wanita yang memiliki 198.000 subscriber Youtube ini.

Sebagai pamungkas, Brooklyn mengatakan bahwa ia tidak berniat untuk kembali ke agama sebelumnya. Malah diketahui Brooklyn sekarang makin rajin mengunggah video dakwah di kanal Youtube-nya. 

Subhanallah!

Mari ukhti kita doakan sama-sama, mudah-mudahan Allah SWT menganugerahi saudari kita, Brooklyn, keistiqomahan dalam mendalami Islam dan kemudahan dalam berdakwah.  Tak lupa, kita berdoa agar kita semua bisa memperoleh pelajaran yang baik dari kisah Brooklyn dan mendapatkan keberkahan yang tiada putus-putusnya dari Allah SWT. Aamiin Ya Allah Ya Robbal ‘Alamin.

Channel Youtube: Muslim Brooklyn 

Bagi ukhti yang penasaran, Brooklyn memiliki kanal Youtube bernama Muslim Brooklyn. Melalui kanal ini, ia sering membagikan pesan Islami (dakwah), kisah pribadinya dan nasehat yang membuka nurani orang-orang non-Muslim (supaya mereka tergerak masuk Islam). 

Kabar baiknya, ibu dari muslimah ini juga turut memeluk Islam lho. Diketahui, ibu Brooklyn menyusul anaknya menjadi mualaf sehingga membuat hati Brooklyn begitu gembira. Brooklyn juga mengingatkan kepada siapapun untuk senantiasa memohon petunjuk Allah SWT, karena menyembah Tuhan Yang Maha Esa adalah fitrah manusia. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

three × one =