Skip to main content

20 Inspirasi ootd hijab ke pantai simple anti ribet

Mayoritas dari kita senantiasa mau nampak candid serta fashionable dimanapun tempatnya. Tidak terkecuali di pantai. Nah, disini kita bakal menyediakan beberapa opsi ootd hijab ke pantai.

Selanjutnya kita share tren outfit of the day, ataupun lazim di ucap ootd, gaya spesial buat hijabers yang ingin ke pantai. Selamat membaca!

1. Tampak stylish di pantai dengan blus serta celana kulot atau basic pant

Bergaya di pantai? Mengapa enggak. Terlebih bila berdua dengan sahabat kayak di ilustrasi. Buat atasan Kalian dapat memakai baju. Serta buat bawahan, Kalian dapat memilih celana kulot atau basic pant. Jangan lupa kacamata serta topi pantainya, ya.

2. Rok plisket sering jadi andalan untuk hijaber.

Terlebih saat ini banyak rok plisket yang dibuat dari bahan enteng yang nyaman serta tidak panas. Kombinasikan rok plisket Kamu dengan atasan putih serta jangan lupa pakai topi pantai Kamu.

3. Sederhana dengan hoodie serta straight pant

Yang satu ini bakal cocok sama Kalian yang tidak ingin sangat ruwet milih pakaian. Cukup gunakan hoodie sebagai atasan. Kemudian straight pant sebagai bawahan. Dan kerudung warna netral kayak hitam. Tidak lupa kacamata. Walaupun simpel, Kalian tetap tampak elegan loh.

4. Oversized dress dapat jadi pilihan

style ini memiliki keunggulan sebab bagian yang loose alhasil sirkulasi udaranya lancar jadi tidak membuat kalian kepanasan. Kalian dapat menggunakan dress model ini dengan warna soft seperti putih disaat berada di pantai.

5. Simple dengan Slip dress

Tidak hanya Oversized dress, hijaber juga dapat pakai slip dress disaat ke pantai. Umumnya slip dress dibuat dari bahan satin yang enteng dan tidak buat gerah. Kamu dapat memadankan dengan baju putih yang nyaman.

Tinggalkan Balasan